Sambutan Ketua

Sambutan Ketua

Sambutan Ketua STIE BII Bekasi

Peran STIE BII Bekasi dalam mengemban tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) sudah menjadi tujuan awal berdirinya STIE Bisnis Internasional Indonesia (STIE BII) ini. Oleh karena itu, tanggung-jawab dalam rangka menjamin mutu lulusan STIE ini menjadi fokus perhatian kami dalam meningkatkan kompetinsi seluruh sivitas akademika STIE BII Bekasi.

Kami mengakui bahwa kompetisi global juga sudah melanda dunia pendidikan kita dari tingkat nasional sampai dengan daerah-daerah. Oleh sebab itu, setiap tahun, saat lulusan SMA dan SMK bersaing mendapatkan institusi pendidikan pilihan, perguruan tinggi pun berlomba-lomba mempublikasikan diri dan menjaring calon-calon mahasiswa potensial. Oleh karena itu, STIE BII Bekasi sudah memiliki segmen pasar tersendiri untuk mampu melayani segmen tersebut sebagai insan-insan akademis yang profesional dan mandiri.

Kami juga menyadari bahwa lembaga pendidikan yang bertanggung-jawab haruslah memiliki legitimasi dari pemerintah maupun masyarakat pengguna. Oleh karena itu pada tahun 2013 lalu STIE BII Bekasi telah memperbaharui legitimasi tersebut melalui Akreditasi Program Studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk Program Studi Akuntansi dan Manajemen. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu ragu akan jaminan kualitas yang kami berikan kepada lulusan STIE BII Bekasi.

Selain kelas Reguler, kami juga membuka kelas eksekutif bagi mahasiswa yang waktunya sangat terbatas. Dengan membuka perkuliahan Jum’at-Sabtu, atau Sabtu-Minggu, diharapkan mahasiswa yang waktunya tersita di dunia kerja mampu menyisihkan waktunya untuk menambah ilmu pengetahuan dan teknologi di kampus STIE-BII Bekasi ini.

Demikian, semoga bermanfaat.

Ketua STIE BII BEKASI.

Dr. Kasidjo, MM